Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan optimistis bisa menang di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu. Tak tanggung-tanggung, cagub nomor urut tiga itu yakin bisa menang di wilayah itu.

Target itu diungkapkan Anies saat bertemu dengan relawan Anies-Sandi di Pulau Pramuka, Senin (21/11). Rencananya, di setiap tempat pemungutan suara (TPS) di Kepulauan Seribu, Anies-Sandi bisa mendapatkan suara mayoritas. “Insya Allah targetnya menang,” ucapnya.

Anies yakin. Pasalnya, mantan Mendikbud itu merasa bahwa hanya pasangan Anies-Sandi yang memiliki program paling nyata di Kepulauan Seribu.

Meski hanya sekitar 17 ribu pemilih. anies yakin di satu-satunya kabupaten di DKI Jakarta itu, dia akan meraup suara. “Kalau dibandingkan Cengkareng saja, tentu tidak sebanding. Namun di sini juga warga Jakarta. Tetap harus diperhatikan,” ungkapnya.

Kepulauan Seribu, lanjut Anies, jarang tersentuh oleh Pemprov DKI. “Ini bukan soal jumlahnya, ini soal hak warga Jakarta,” tambahnya.

Anies juga mengungkapkan pembangunan di Kepulauan Seribu menjadi salah satu dari 23 program kerjanya. Hal itu akan diwujudkan bila Anies-Sandi terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta.

Tak lupa Anies berjanji akan melakukan salah satu kunjungan kerja prioritasnya jika jadi gubernur, dengan mengunjungi Kepulauan Seribu. (Lin)

Reporter : Muhammad Nur Rahman

Editor : Parlin Siagian

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s