Jakarta – Anak adalah generasi penerus sebuah bangsa, mereka mesti tumbuh dengan kuat dan penuh harapan akan masa depan yang lebih baik.

Kekuatan anak yang sesungguhnya adalah pada kasih sayang yang bersemayam di dalam diri mereka. Mengenal rasa yang penuh welas asih dan cinta yang tulus dari tatapan anak.

Anies Baswedan dikenal sebagai sosok yang memiliki keakraban dengan anak, dan visi masa depannya tentang keadaan bangsa Indonesia selalu saja dikaitkannya dengan kesejahteraan anak.

Bagi Anies kemajuan sebuah bangsa sangat tergantung dari kebahagiaan anak dan komitmen inilah yang selama ini selalu dipegang teguh olehnya.

Cagub DKI 2017 bernomer urut 3 ini juga dikenal akrab dengan rakyat kebanyakan. Baginya memperjuangkan hak-hak warga merupakan tanggung jawab yang bersedia ia pikul dengan ketulusan.

Sosok Anies Baswedan tak sungkan berbaur dengan rakyat, terutama warga DKI Jakarta yang banyak menaruhkan harapan di pundaknya. Bagi seorang Anies Baswedan amanah untuk menjadi seorang Gubernur DKI Jakarta merupakan sebuah cara baginya untuk mengabdikan dirinya untuk kemaslahatan rakyat banyak.

Cuplikan video berikut menjelaskan tentang keakraban dan kedekatan Anies Baswedan dengan anak dan rakyat yang di cintainya :

Reporter : Muhammad Nur Rahman

Editor : Parlin Siagian

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s