JAKARTA – Memperingati hari anti korupsi sedunia yang jatuh setiap 9 Desember, Relawan Anies-Sandi dan warga Jakarta akan melakukan penandatanganan Tekad Bersama anti korupsi, anti penggusuran dan anti keterbelakangan, besok Jum’at (9/12/16) di Pendopo Relawan.

“Tekad Bersama anti korupsi, anti penggusuran dan anti keterbelakangan adalah semacam deklarasi bersama antara relawan Anies-Sandi dan warga DKI Jakarta untuk melawan segala jenis korupsi, penggusuran dan keterbelakangan di Jakarta,” jelas Della, perwakilan Relawan Jakarta Maju Bersama. 

Relawan Anies-Sandi akan menggalang 3 juta tanda tangan warga DKI Jakarta untuk mendukung gerakan anti korupsi, anti penggusuran dan anti keterbelakangan di Jakarta. 

Gerakan ini untuk menggalang dukungan warga untuk memastikan dan mengawal agar tidak ada korupsi, tidak ada penggusuran dan tidak ada lagi keterbelakangan di Jakarta masa mendatang.

Dalam penggalangan tanda tangan Tekad Bersama, Relawan Jakarta Maju Bersama akan mengadakan road show ke berbagai tempat. 

“Kami sedang mempersiapkan tim yang akan datang ke tempat-tempat, dalam penggalangan tanda tangan kami juga akan melakukan edukasi kepada warga bahaya korupsi, penggusuran yang mengakibatkan keterbelakangan bagi warga DKI Jakarta,” paparnya. 

Seperti yang Pak Anies selalu sampaikan, Jakarta masa depan adalah Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya, dan hanya bisa tercapai jika korupsi, penggusuran dalam bentuk apapun dan keterbelakangan bisa dihilangkan.

Reporter : Muhammad Nur Rahman

Editor : Parlin Siagian

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s