JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menggelar kampanye tertutupnya. Ratusan warga Cipayung berkumpul di GOR Cipayung, Jakarta Timur, untuk bertemu dan mendengarkan visi-misi dari paslon nomor tiga tersebut, Minggu (11/12). 

Dalam pertemuan itu, Anies berharap agar warga Kecamatan Cipayung bisa memenangkan pasangan Anies-Sandi. Bahkan dia menargetkan di Kecamatan Cipayung agar bisa menang telak. 

“Ajak orang untuk pilih nomor tiga. Bisa?” teriak Anies yang disambut dengan teriakan “Bisa” dari para warga.

Di hadapan para ratusan warga dari sejumlah wilayah itu, Anies menyebut ada tiga hal yang akan dilakukan oleh dirinya. Pertama yakni menjamin lapangan pekerjaan. 

Disebutnya, saat ini banyak warga yang menganggur. Untuk itu, dirinya akan berusaha membuka 200 ribu wirausahawan baru untuk mengatasi kemiskinan. “Bang Sandi itu meniti karir dari tiga pegawai. Sampai sekarang 50 ribu. Kami sudah terbukti,” ungkapnya.

Kedua, yakni harga sembako yang masih mahal. Dia memastikan akan mengontrol harga sembako. 

Lalu yang ketiga adalah menjamin pendidikan untuk semua orang. Pihaknya berkomitmen untuk membuat pendidikan yang tidak hanya gratis, namun juga berkualitas dan tuntas. “Kalau pendidikan bermutu, maka orang akan sejahtera,” ujar dia.

Tak hanya itu, dia juga menyebut pendidikan di Jakarta akan setara dengan kota besar lainnya. Seperti Singapura, Kuala Lumpur, dan Shanghai. “Saat ini uangnya itu ada. Tapi tidak dimaksimalkan,” terangnya. 

Sementara Syarif selaku Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi menambahkan, satu orang di Cipayung akan diminta menggerakkan 50 orang untuk memilih Anies-sandi. “Insya Allah akan menang di sini,” tambahnya.

Reporter : Muhammad Nur Rahman

Editor : Parlin Siagian

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s