Jakarta – Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera menyampaikan 3 (tiga) pilar dalam memenangkan Pilkada DKI 2017.

Tiga pesan itu disampaikan Mardani kepada ribuan kader PKS dalam acara “Apel Siaga Koordinator RW se-Jakarta” di GOR Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (11/12).

“Tiga pilar kemenangan ini adalah luruskan niat, rendah hati, dan cerdas akal. Untuk para Koordinator RW harus senantiasa menjaga hal tersebut dalam rangka memenangkan Jakarta,” tegas Mardani di depan ribuan kader, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua DPW PKS DKI Shakir Purnomo, Wakil Ketua DPW PKS DKI Khoiruddin, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi, pengurus teras Partai Gerindra, serta Cagub Anies Baswedan.

Mardani menjelaskan bahwa para Koordinator RW ini setelah dilantik, nantinya akan ditugaskan untuk bekerja untuk membentuk Penanggung Jawab (PJ) dari masing-masing TPS yang akan ditugaskan mencari dan memastikan masyarakat memilih paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno. 

“Selain itu saya juga menekankan kepada para Koordinator RW untuk segera membuat pemetaan target, serta aksi, dalam rangka pemenangan Anies-Sandi di wilayah masing-masing,” jelas Mardani.

Secara umum, Mardani juga meminta seluruh Kader PKS di Jakarta, agar siap turun ke lapangan, ketuk rumah tiap warga, dan ajak mereka dengan hati yang tulus untuk memilih calon nomor 3, Anies-Sandi.

“Kepung atapnya, ketuk pintunya, patahkan logikanya, dan sentuh hatinya,” tutur Mardani.

Reporter : Muhammad Nur Rahman

Editor : Parlin Siagian

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s