Jakarta – Di usianya yang tidak lagi muda, Siti Purwanti (76) masih terlihat bersemangat menantikan kedatangan Cagub Anies Baswedan saat melewati Jalan Haji Murtado 13, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, pada Kamis siang (29/12/2016). Meskipun kondisi fisiknya sulit berjalan, perempuan berkerudung tersebut sangat gembira ketika Anies akhirnya mendatanginya dan duduk di sebelahnya.

Nenek 17 cucu kemudian menyampaikan harapannya agar Anies mendoakan kesembuhannya. Selain itu, iapun mendoakan Anies akan terpilih menjadi Gubernur Jakarta periode 2017-2022.

“Saya minta doanya ya pak. Biar cepat sehat dan cepat sembuh. Saya juga mendoakan bapak agar terpilih nanti,” ujar Purwanti sembari memeluk Anies. Doa Purwanti diamini oleh Anies. 

Mantan Menteri Pendidikan inipun meminta doa agar amanah dan dikuatkan dalam menjalani proses pilkada ini. “Ya bu, saya harap Ibu cepat sehat, saya juga minta doanya agar amanah dan ikhlas,” balas Anies.

Purwanti adalah salah satu warga yang mendapatkan pelayanan kesehatan kurang baik. Sejak kejadian ia terjatuh 4 tahun silam, ia mengaku salah mendapatkan pengobatan. Peristiwa tersebut membuatnya tidak bisa beraktifitas seperti biasanya. “Ibu dulu berjualan nasi ulam, lontong sayur, nasi uduk di depan rumah. Saat ini sudah tidak bisa lagi. Sudah tidak kuat,” imbuh Purwanti.

Reporter : Muhammad Nur Rahman

Editor : Parlin Siagian

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s