Jakarta – Memilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta merupakan tindakan yang tepat. Selain memiliki perencanaan pembangunan yang manusiawi juga memiliki perencanaan pemberdayaan ekonomi yang trengginas.

Secara gamblang dapat kita lihat bagaimana pasangan dengan nomer urut 3 ini telah memaparkan berbagai program yang merakyat dan mengena tepat sasaran. Optimisme pun meruak dengan ide dan gagasan yang mereka gulirkan sehingga keraguan untuk masa depan Jakarta dapat pupus dengan hadirnya sosok yang cocok untuk menjadi teladan.

Anies – Sandi juga dikenal dengan pasangan yang anti korupsi sehingga rakyat bisa nyaman dan tenang dengan segala programnya.

Bambang Widjoyanto mantan pimpinan KPK dan pendiri ICW memberikan penjelasannya mengapa rakyat harus memilih Anies – Sandi, karena selain tokoh yang progresif Anies – Sandi juga tokoh yang mengedepankan transparansi publik dan bebas korupsi. Bukan hanya sekedar kata-kata tetapi Anies Baswedan telah membuktikannya ketika menjadi Mendikbud dan Sandiaga Uno membuktikannya saat menjadi pengusaha. (Lin)

Berikut cuplikan video Bambang Widjoyanto bisa disimak disini :

ā€‹ā€‹

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s