Jakarta – Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berorasi menguatkan barisan ribuan pendukung Anies-Sandi yang berada di lapangan Arcici, Jakarta Pusat, pada Minggu (29/1).

Prabowo menuturkan salah satu ayat al-Quran yang menyatakan bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu mengubah dirinya sendiri. 

“Tantangannya apakah kita mau mengubah nasib kita sendiri atau tidak,” terang Prabowo.
Terkait pilkada Jakarta, Prabowo menyatakan bahwa ia merasakan arus dari bawah menghendaki Gubernur baru di DKI Jakarta. Waktu yang tersisa, sambung Prabowo, harus didukung oleh 100.000 relawan yang telah bersedia tidak dibayar.

“Saya mendapatkan laporan bahwa terdapat 100.000 lebih relawan yang telah terdaftar. Mereka adalah orang-orang yang tidak dibayar. Kita membuktikan bahwa kita tidak bisa dibeli,” tegas Prabowo.

Prabowo mengapresiasi usaha keras para relawan namun perjuangan dinilai belum selesai. “Kita harus memilih Gubernur yang benar. Kita kembalikan pemimpin yang punya akhlaq, punya kejujuran, memihak pada rakyat. Bukan menghina rakyatnya sendiri,” papar Prabowo.

Reporter : Muhammad Nur Rahman

Editor : Parlin Siagian

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s